Jarang-Jarang Gunakan Bra, Buat Payudara Kendur?

Yorksundaynews – Belakangan ini artis sekalian mode, Valerie Thomas mengagetkan khalayak dengan pernyataannya yang tak pernah menggunakan bra. Masalahnya sekarang ini nyaris tiap wanita di dunia menggunakan bra yang dipercayai bisa memberi Agen Slot beragam faedah untuk penggunanya.

Di satu segi, beberapa riset mengutarakan jika tidak memakai bra lebih berguna dibanding yang diprediksi awalnya.

Mencuplik Shape, Sherry Ross MD, ahli kesehatan wanita dan penulis She-ology, menerangkan jika payudara berisi jaringan yang ditambatkan ke dinding otot dada lewat sisi belakang payudara, dan tempat perlekatan tunggal ini ialah salah satu sumber kestabilan.

Itu memiliki arti jika mayoritas jaringan payudara tidak disokong dan pergerakan agresif bisa mengakibatkan trauma dan merasa sakit. Hingga bra benar-benar dibutuhkan pada keadaan tertentu, seperti saat olahraga.

Dampak Bila Tidak Memakai Bra
Andrea Madrigrano MD, pakar bedah payudara dan profesor bedah di Rush University Medical Center di Chicago, menjelaskan jika bra tidak begitu memengaruhi keadaan payudara. Lembek memungkinkan terjadi berdasar kepadatan payudara Anda.

Bila mereka mempunyai ukuran payudara yang semakin besar, mereka akan condong merosot. Dan untuk wanita berpayudara kecil, tidak ada faedah sistematis untuk menggunakan bra.

“Dampak lembek dan berapa terang itu akan bergantung pada banyak faktor,” kata Dr. Ross. Ini terhitung berat tubuh, genetika, kehamilan, dan menyusui.

Selainnya lembek, ada pula permasalahan sakit punggung. Satu kali lagi, ini memungkinkan jadi permasalahan untuk wanita-wanita dengan payudara semakin besar. Untuk wanita berpayudara besar, menggunakan bra bisa menolong menangani sakit punggung, dan membenahi bentuk badan.

Payudara yang besar dan berat bisa memberi penekanan berlebihan pada otot-otot di bawah payudara, yang pada gilirannya bisa mengakibatkan ngilu dada, punggung, dan pundak, kata Madrigano.

Imbas Positif Tidak Memakai Bra
Dari pemikiran kulit, bebas bra bisa berguna, khususnya untuk mereka yang teriritasi dan berjerawat.

Kenakan bra bisa mengakibatkan penimbunan keringat di bawah dan di payudara Anda, yang bisa mengakibatkan perkembangan berlebihan dari ragi, infeksi, dan pada akhirnya bahkan juga infeksi jamur, kata Devika Icecreamwala MD, seorang dokter kulit di Berkeley, California.

Bra otomatis batasi perputaran limfatik disekitaran tempat dada Anda. Getah bening ialah cairan penting pada tubuh kita karena menolong hilangkan bakteri, beberapa sel abnormal dan beberapa hal lain.

Tetapi, apa Sebaiknya anda kenakan bra atau mungkin tidak ialah permasalahan opsi dan kenyamanan individu.

“Beberapa wanita menjelaskan ke saya jika mereka memutuskan untuk tidak menggunakan bra karena mereka tidak bisa mendapati bra yang nyaman atau mungkin tidak membutuhkan support, dan beberapa wanita dengan payudara besar menjelaskan ke saya Mpo88 jika mereka lebih sukai menggunakan bra bahkan juga saat mereka tidur,” kata Madrigrano.

Semua balik lagi pada kenyamanan masing-masing wanita.